Jual Kertas Merang Surabaya




Jual Kertas Merang Surabaya


Jual Kertas Merang Surabaya untuk keperluan Penyerap Miyak, Jinzhi / Kimcoa, media tanam hidroponik sedia hanya ukuran 45cm X 65cm saja, melayani partai dan eceran untuk partai bisa pilih sesuai dengan expedisi pilihan yang ada di Surabaya atau Sidoarjo.
Kertas Merang adalah sebuah bahan yang tipis yang berupa lembaran, yang dihasilkan dengan kompresi serat yang berasal dari pulp biasa juga disebut Valef. Serat yang digunakan biasanya adalah alami, dan mengandung selulosa dan hemiselulosa.
Bahan dasar kertas merang adalah jerami atau batang padi sisa – sisa padi yang sudah tidak terpakai dengan pengolahan tertentu maka dijadikan lembaran lembaran kertas merang.
Sedangkan kertas bambu berasal dari bambu yang dihancurkan kemudian dilembutkan lalu dicetak menjadi lembaran lembaran kertas yang bisa digunakan menyerap minyak, uang arwah, media tanam hidroponik dan sebagainya.

Penyerap Minyak :

Kertas Penyerap Minyak untuk gorengan yang berfungsi untuk mengurangi kadar minyak pada makanan sehingga tidak lengket dan lebih sehat, bisa juga untuk kue – kue yang over margarinnya agar kelihatan lebih garing.

Uang Akhirat Jinzhi / kimcoa

Uang Akhirat Jinzhi / kimcoa juga dikenal sebagai uang arwah (uang orang mati) merupakan lembaran – lembaran kertas yang dijadikan persembahan bakaran dalam agama tradisional China, juga penghormatan kepada leluhur yang dilakukan saat libur atau waktu tertentu.
Jinzhi dan persembahan berupa kerajinan kertas lainnya juga dibakar pada saat ritual pemakaman supaya roh orang yang meninggal tidak berkekurangan di akhirat, biasanya dilakukan pada hari cheng beng ( ziarah tahunan ) pada leluhur.
Uang arwah secara tradisional terbuat dari kertas bambu yang kasar atau kertas merang. Kertas dipotong berbentuk persegi panjang atau bujur sangkar tergantung dari daerhanya, kertas arwah juga didekorasi dengan cap atau berbagai motif lainnya.

Jual Kertas Merang Surabaya

Jual Kertas Merang Surabaya karena posisinya di Sidoajo dan dekat dengan Surabaya, dan hampir semua ekpedisi besar juga kiriman kami untuk keluar pulau berada di Surabaya.
Sudah 8 tahun lebih kami melayani banyak konsumen atau customer baik untuk keperluan penyerap minyak, toko kue, uang akhirat atau uang sembayang dari berbagai daerah seluruh Indonesia, terutama Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Palembang, Medan, lampung,  Potianak dan Singkawang.
Dengan berbagai pengalaman diatas kiranya sudah cukup pengalaman kami dalam mengolah kiriman ke berbagai daerah tersebut, anda boleh pilih expedisi sendiri atau kami bisa bantu carikan ekspedisi termurah ke kota anda.
Jual Kertas Merang Surabaya Silahkan buka link berikut ini  About Us untuk mengetahui cara order dan pembayaran serta syarat dan ketentuan bisa ditanyakan via WA pada kami atau telpon langsung.

Jual Kertas Merang Surabaya